Minggu, 10 Februari 2013

When Im Boring



           Setelah gue baca hasil tulisan gue yang sebelum2nya gue mikir kok bagus juga yaa haha. Gue gatau sejak kapan bahasa gue jadi kaya sastrawan begini. Dulu tuh gue ga bisa nulis tulisan sebagus ini. Pas jaman SD aja tugas sekolah yang berhubungan dengan tulis menulis gue serahin ke bokap gue, walaupun ga sepenuhnya. Mungkin awalnya semenjak gue nulis karangan gue yang pertama yang tentang papa. Jiwa sastrawan gue seketika muncul haha. Jadi galau nih mau milih jurusan sastra atau kesehatan pas kuliah nanti hahaha -_- tentang tulisan guee ada beberapa yang dari hati ada beberapa juga yang gue gatau gue nulis apaan -_- beberapa tulisan gue ada yang ditulis dalam waktu bersamaan tp ada juga tulisan jaman jebot gue recycle ulang. Ini juga gue lagi iseng nulis di word grgr pulsa modem yang gue pesen tak kunjung datangL udah berjam jam ini gue nunggu tp ga masuk2. Bete gak sih? betelah
            Gue mau cerita tentang diri gue sendiri ajalah sekarang daripada dosa ngomongin orang. Yegaak? Sebenernya emang ga penting buat para reader tapi ya namanya iseng penting ga penting bablaas haha. Don’t go anywhere. Ok? J
            Nama gue Ratu Azijah Muzaffaroh kelahiran 14 sept 1996  sekarang umur 16 tahun dan bentar lagi sweet seventeen *lalalayeyeye* *joget* entah kenapa gue seneng aja gitu mau 17 tahun udah bisa bikin KTP, SIM, dan ATM gue gaperlu pake QQ lagii mhehehe sekarang gue sekolah di SMA ARIF RAHMAN HAKIM Boarding School Tang-Sel masih kelas 11 kok masih kecil. Sebenernya gue itu orangnya kalem, pendiem, ga banyak omong tapi entah kenapa temen2 gue selalu protes keras kalo gue bilang begitu. Mereka bilang ‘semua itu dustah!’ tapi emang iya sih semua itu hanya fiktif belaka. Boro2 kalem, yang ada juga badan temen2 cowo gue biru2 grgr gue jadiin samsak tinju haha. Kalau mau tahu lebih lanjut mending jangan cari tahu, tempe ajalah.
Gue dilahirkan dari seorang ibu yang cantik jelita *menurut gue* yang diberi nama oleh orang tuanya Ai Ratnawati Ridwan sebenernya namanya itu  Ratnawati dooang cuma semenjak nikah ditambah Ridwan ditambah dari nama bokap. Daan beruntungnya gue dilahirkan dengan seorang ayah yang bertanggung jawab dan sangat tampan bernama Tubagus Iwan Ridwan. Gue punya masa kecil yang indah mungkin, karena gue lupa sebagian masa kecil gue haha mungkin aku pernah amnesia mungkin juga tidak tapi sepertinya tidak -_-. Gue punya adik kecil yang manis, orang2 bilang gue ga mirip sm diaL namanya Ratu Saleha Ridwan. Ada Ridwannya! Gue juga ga tau kenapa nama gue ga ada Ridwannya mungkin karna kepanjangan kaliya atau mungkin karna gue anak orang lain? tapi ga mungkin! Kalo anak orang lain gamungkin nama gue ada Ratunya juga karna cuma keturunan langsung dari kerajaan banten yang bisa dinamain itu bhahaha sombong nih ceritanya. Mungkin ada sebagian orang yang ga baca tulisan gue sampe abis, atau mungkin menganggap ini boring tapi buat yang baca sampe abis big thanks yaaJ. Tp emang iya karna gue nulisnya ketika boring dan tulisan gue pun jadi kebawa boring. Yah mungkin segini aja tulisan boring nan gajelas gue ini see u next time. Cuma 2 hal yang perlu kalian tau. Gue suka Justin Bieber sama warna ungu! Dadaaaah!!! *kiss*
            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar